Sabtu, 09 November 2019

Suatu pintu yang memiliki jenis model pintu karena memiliki desain yang dapat dilipat dan memiliki tujuan agar lebih praktis dan tidak mengeluarkan banyak tempat disebut sebagai pintu lipat besi. Ternyata pada pintu lipat besi tidak hanya terbuat dari besi namun ada juga yang terbuat dari kayu untuk daun pintunya, namun untuk rel dan aksesoris pendukungnya harus tetap menggunakan besi.

Selain memiliki bahan beragam, pintu ini memiliki banyak model, terdapat aneka ragam model pintu lipat, menyesuaikan dengan tujuan penggunanya. Pabrikpintu.co.id yaitu sebuah jasa yang dapat dipercayai oleh anda dalam menentukan jasa untuk pintu lipat besi yang memiliki kualitas tinggi.


Harga Pintu Lipat Besi Pangkalpinang


Bagi anda yang informasinya ingin lebih jelas lagi anda bisa menghubungi kami dengan kontak yang sudah tertera. Untuk harga sebuah jual pintu lipat Pangkalpinang ruko per meternya yang dapat memenuhi kebutuhan pintu ruko harganya berkisar Rp. 1.100.000 hingga Rp. 1.300.000, tergantung pada jenis bahan yang digunakan.



Berkisar Rp 1.300.000 hingga Rp 1.500.000 untuk harga sebuah pintu lipat garasi per meternya yang dapat memenuhi kebutuhan garasi namun tergantung pada jenis bahan yang akan dipakai. Tergantung pada jenis bahan apa yang akan digunakan untuk harga sebuah pintu lipat harmonika per meter yang dapat memenuhi kebutuhan industri maupun ruko yaitu berkisar Rp 375.000 hingga Rp 1.750.000.

Kelebihan Pintu Lipat Besi


Area yang sering digunakan untuk pintu lipat sebagai kebutuhan nya yaitu rumah, toko, garasi, industri dan juga pergudangan. Pintu lipat besi pun memiliki kelebihan yang belum Anda ketahui yang dapat anda dapatkan jika anda memutuskan untuk menggunakannya, berikut ini merupakan kelebihan dari pintu lipat besi.


Lebih Tahan Lama


Pada bagian pertama untuk manfaat dari pintu lipat besi yaitu lebih tahan lama dibandingkan dengan jenis yang lainnya. Ini disebabkan karena besi memiliki tingkat kepadatan yang lebih besar dibanding bahan lainnya. Hingga akhirnya objek lain yang sulit seperti air dan udara akan mudah merusak di bagian dalamnya. Dengan hadirnya pintu besi bisa menghemat pengeluaran anda karena tidak harus ganti pintu secara rutin.

Perawatan Mudah


Memiliki bahan dasar dari metal maka perawatan pada pintu lipat besi ini akan lebih mudah untuk dilakukan. Jika sudah ada tanda berkarat atau korosif pada pintu tersebut maka anda harus melakukan pengulangan cat. Biasanya ini terjadi di bagian dekat engsel atau dekat gagang karena lebih sering bergerak dibanding bagian lain. atau bisa juga melakukan pernis pada pintu lipat ini.

Tampak Elegan


Pintu lipat besi ini terlihat lebih elegan jika anda menggunakannya karena pintu ini selain memiliki kekokohan yang baik pintu yang satu ini memiliki keberagaman model yang dapat Anda pilih dengan perpaduan warna yang bervariasi sehingga dapat membedakan satu sama lain dan pintu ini juga dapat menjadi ciri khas untuk rumah anda. Tidak hanya menampilkan kesan elegan, tapi juga bisa lebih mewah dengan melakukan sedikit perubahan.

Tidak Membutuhkan Banyak Tempat


Untuk menjaga barang yang berada di luar rumah Anda seperti kendaraan pintu lipat besi ini cocok sekali untuk anda gunakan karena dengan memiliki pintu ini tidak harus dengan lahan yang besar. Tidak perlu khawatir mengenai jarak yang dibutuhkan, karena ini bersifat dilipat, anda bisa lebih menghemat lahan yang anda.

Info Pemesanan?


☎ 085 777 908 589
cs.pabrikpintu@gmail.com
Jl. Jeruk III Blok B31 No. 19-20 Pondok Makmur Kuta Bumi – Tangerang



Cara Pemasangan Pintu Lipat


Jika terdapat kesalahan pada proses pemasangan pintu besi maka hasil akhirnya dapat memunculkan suatu gangguan seperti rodanya tidak dapat bergeser pada rel itu sendiri. Kami hadir untuk memberikan solusi terbaik kepada anda agar anda terhindar dari gangguan tersebut Berikut ini merupakan langkah untuk pemasangan pintu lipat besi yang tepat dan benar.

  • Lakukan pengukuran pada gawang pintu, dengan cara mengukur gawang bagian atas, tengah dan bawah, lalu ukur juga tinggi gawang dari bagian samping dan tengah dari titik 0 keramik sampai bawah balok gantungan.

  • Jika ditemukan adanya selisih, pada ketiga ukuran yang dilakukan, pilihlah ukuran lebar terkecil.
    Pastikan bahwa rel besi bagian atas diletakkan tepat dibawah balok gantung dan tiang samping kanan dan kiri terpasang rata dengan gawang bagian depan.

  • Berikan sedikit celah antara dinding samping kanan dan kiri serta balok gantung dengan rel bagian atas agar dapat diplester sehingga terpasang lebih rapi.

  • Cek ulang kelengkapan pintu beserta semua aksesoris yang dibutuhkan.
    Pasang engsel dan grendel pada masing – masing daun pintu besi.

  • Pemasangan rel bagian bawah dilakukan setelah kedua tiang bagian kanan dan kiri dipasang, kemudian ditarik garis lurus.

  • Pasang setiap aksesoris dan daun pintu secara teliti, agar fungsional pintu tersebut tidak terganggu dikemudian hari.


0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distributor fabrikasi pintu berkualitas SNI dengan harga murah dan kualitas terbaik. Untuk mengetahui informasi dan varian spesifikasi pintu secara lebih lengkap, segera kunjungi situs https://pabrikpintu.co.id atau https://distributorpintu.co.id!

Pabrik Pintu

PabrikPintu.co.id
Menyediakan Produk Segala Pintu dengan Bahan Asli Pabrik


HUBUNGI KAMI
085 7779 08589(Nopri)

cs.pabrikpintu@gmail.com

Jl. Jeruk III Blok B31 No. 19-20 Pondok Makmur Kuta Bumi – Tangerang


Popular Posts

Blog Archive